RSS

KARENA KAU

iseng-iseng buka arsip puisi yang lama. akhirnya, saya tertarik untuk buka file tahun 2007 dan saya menemukan puisi lama ini.. puisi yang punya sejarah..
masa-masa SMA yang sangat lucu. mengingatnya saja bisa bikin tertawa terpingkal-pingkal. 
lelaki pertama yang mengajak saya untuk taruhan...(sebenarnya saya lupa, saya yang mengajak taruhan atau dia)..
puisi yang dibuat hanya untuk menjawab tantangan. tantangan untuk membaca puisi buatan sendiri untuk seseorang (tentunya lelaki itu) di depan kelas saat mengambil nilai baca puisi kelas X SMA dulu..

ya...tentu saja saya berani. ini tantangan. seperti sifat saya yang paling tidak bisa menyerah dan kalah..akhirnya saya buat puisi ini. sama dengan saya iapun juga begitu, membuat puisi. 
tetapi karena puisi ini juga seorang pria menghindar dari saya...dulu akrab sekarang jd dingin..(cemburu mungkin, hehehehe)
"dasar!!!asam manis bangku sekolah..." hehehhehe....
setelah puisi selesai dibacakan..puisi ini juga sempat BOOMING di zamannya..terkenal..."ku tahu kau ada disini-dihatiku" menjadi kalimat yang sering disebut oleh anak-anak satu kelas...ckckckckck....


KARENA KAU

Ku tahu …
Kau ada disini
Disini di hatiku

Kalaku terjaga disaat  mentari tlah bersinar dan bercahaya
Baruku sadar apakah kau seperti matahari yang akan selalu menerangi bumi ?
Dan kala malam tlah menampakkan parasnya
Ku masih tak dapat memejamkan mata ini
Karena masih ada sejuta tanda tanya dalam pikirku
Apakah kau seperti rembulan yang hanya mampu menerangi malam-malamku ?
Ku slalu berharap kau bukanlah rembulan tetapi kaulah matahariku
Matahari yang menyinariku siang dan malam

Ku tahu ….
Kau ada disini..
Disini di hatiku

Dihatiku yang tlah membeku, bersamamu
Dan akan tetap ku jaga
Hingga  tidak ada satu panahpun yang mampu menembusnya
Karena kau tlah membalut hatiku dengan cinta sejati

Ku tahu
Kau ada di sini
Disini di hatiku

Bersama sejuta kenangan
Dan kau ada disini
Sampai waktu itu tiba*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

radanfacundo said...

Harrah's Resort Southern California partners with Harrah's
Harrah's Resort Southern 경상북도 출장마사지 California partners with Harrah's Resort Southern California partners 성남 출장마사지 with Harrah's Resort Southern California 하남 출장샵 partners 포천 출장마사지 with Harrah's Resort 천안 출장샵

Post a Comment