RSS

aku butuh CURHAT

Facebook bukan tempat yang tepat untuk curhat. itulah salahnya...
saya butuh sesuatu yg bisa melapangkan dada yang kian semakin sempit...mungkin disini tempatnya...pasti banyak orang yang menyarankan untuk mencari teman untuk berbagi cerita...tp mungkin saya telah hilang kepercayaan pada banyak orang atau mungkin masalah ini belum perlu untuk diceritakan ke banyak umat.. banyak dilema disini...ingin cerita ke mami-papi tp takut merusak hubungan keluarga besar...sungguh sangat memilukan...semakin membuat air mata perlahan tak terhentikan...
disinipun mungkin bnyk manusiapun yang bisa membacanya...tp setidaknya saya telah menuliskan...bahwa saya sedah kesulitan dan sedih... skripsi ini memang telah banyak menyita pikiran tapi ada manusia yang tak pernah mencoba rasanya kuliah menganggap saya hanya berbohong. dia ga tau betapa saya ingin segera menyelesaikan kuliah ini...dia ga tau betapa saya ingin membahagiakan orang tua saya... dia..yang bak raja, memarahi dan tak pernah mau mengerti......saya hanya butuh waktu mengerjakan ini semua kurang dari satu bulan..."tidakkah saya bisa mendapatkannya"....siang-malam waktu saya hanya untuk tugas ini..tp dia tak jua kunjung mengerti...
buat dia: "ku mohon padamu...ini tak segampang yg kau pikirkan...KAMU SIALAN"
bahkan ku tak mampu lagi memendam amarah ini, tak juga mampu manahan sakit dihati dan perih di mata menahan tangis...
aku butuh ketenagan hati dan pikiran, namun dia tak mengerti.. dia buat kacau hatiku hingga ku sulit berpikir....sungguh memilukan ini...tp tak mampu ku utarakan semuanya...
AKU BENCI SEKALI...BERHARAP DIA BUKAN APA-APA.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown said...

🖒

Post a Comment